Blog

HomeArtikelTips Memilih Kontraktor Kolam Renang
jasa pembuatan kolam renang jogjajasa pembuatan kolam renang jogja

Tips Memilih Kontraktor Kolam Renang

Anda sedang mencari kontraktor/jasa pembuatan kolam renang? Belum memiliki gambaran keperluan / desain kolam seperti keinginan Anda ? atau mungkin anda sudah memiliki gambaran tentang desain kolam renang, namun kesulitan dalam menentukan total anggaran yang diperlukan untuk pembangunan kolam renang tersebut. Karena murah belum tentu baik dan mahal belum tentu sesuai. Maka dari itu berikut ini kami sampaikan beberapa tips untuk membantu dalam memilih kontraktor / jasa pembuat kolam renang.

  1. Mencari informasi, Anda mungkin mencari informasi ini melalui alat pencarian di internet, entah melalui handphone atau komputer anda. Banyak informasi yang dapat anda dapatkan dari internet, saat anda menggunakan mesin pencari di internet tersebut, akan muncul banyak nama website muncul sesuai dengan kata kunci yang anda masukkan. Dari website-website tersebut, anda akan mendapatkan berbagai macam informasi baik itu lokasi penyedia layanan tersebut, iklan-iklan promo yang ditawarkan, Carilah informasi apa saja yang bisa anda dapatkan jika menggunakan jasa mereka. Baik itu pelayanan , profesionalitas, hasil kinerja yang baik, atau masih banyak lagi.
  2. Setelah mendapatkan informasi dari banyak sumber anda dapat membandingkan satu dan lainnya. pilihlah yang paling sesuai dengan kondisi / keinginan Anda. Ketika sudah menentukan pilihan, barulah kontak mereka dan konfirmasikan apa saja yang bisa anda dapat. Meminta mereka untuk survey lokasi. Atau sekedar berkonsultasi untuk mengetahui apa saja yang diperlukan untuk membangun kolam renang.
  3. Setelah mendapat kepastian dari pihak tersebut, Anda dapat mendiskusikan kolam renang yang anda inginkan dengan menyesuaikan keuangan yang anda sisihkan untuk membangun kolam renang tersebut. Pada tahap ini anda bisa meminta saran desain dengan menyampaikan gambaran yang ada dalam pemikiran Anda, Dan nanti pihak tersebut yang akan menyesuaikan dengan desain serta materi yang ada. Namun, jika anda sudah memiliki desain sendiri, ada baiknya meminta saran dari mereka juga. Tetapi perlu diperhatikan juga tentangĀ 6 kesalahan fatal dalam pembuatan kolam renang.
  4. Mintalah RAB ( Rencana Anggaran Belanja ) untuk pembuatan kolam renang sesuai desain / keinginan anda.
  5. Tidak ada salahnya jika anda berkonsultasi dengan lebih dari satu kontraktor / jasa pembuat kolam renang. Lalu bandingkan hasil konsultasi dari dua atau lebih kontraktor tersebut. Hal ini dapat membantu anda dalam memilih kontraktor. Namun, perlu menjadi perhatian carilah informasi tentang kontraktor / jasa pembuat kolam renang tersebut lebih rinci, seperti pengalaman kerja serta hasil kerjanya.

Itulah beberapa tips yang diharapkan dapat membantu Anda dalam menentukan pilihan kontraktor. Salam.

Written by / 30 Articles

Kami adalah Kontraktor Kolam Renang menangani desain,pembuatan,perawatan dan renovasi kolam renang dengan pengalaman puluhan tahun dan klien yang tersebar di Jawa dan Luar Jawa. Kami mengutamakan kualitas dan kepuasan Pelanggan. Info dan Konsultasi hubungi: 081287115614

Like Fanspage Kolamrenangpro
Or wait 15 seconds
error: Content is protected !!